Akhirnya Wisuda!

Jadi tanggal 21 oktober kemarin akhirnya ane wisuda. Sebuah momen yang jadi acara puncak dan ditunggu tunggu buat semua mahasiswa.

Di kampus ane wisudanya dibuat jadi dua shift, pagi dan siang. Dan fakultas ane kebagian jatah siang dimulai dari jam 10 sampai jam 1. Ane gak kebayang gimana panas dan riuhnya halaman wisuda kalo kena jatah siang. Hal ini mungkin jadi berbanding terbalik buat kaum cewek, karena bagi mereka jatah siang justru ngebuat mereka punya persiapan yang lebih buat dandan tanpa harus bangun subuh2. Ini mau dandan apa nonton bola.

Bahkan jauh2 hari sebelum wisuda, udah ada banyak banget di grup watsap yang nawarin jasa make up yang bisa di booking jauh2 hari sebelumnya biar gak antri dan penuh. Sungguh hal yang sangat ribet sekali. Berbeda dengan kaum cowok, yang ritualnya hanya mandi, sisiran dan mencoba untuk mencukur jambang yang sudah lebat. (Yang terakhir jelas bukan ane, hiks).

Continue reading

Advertisements

Yalla shoot

Bangun pagi itu paling enak kalau di luar disambut sama hujan gerimis, rasanya adem. Jadi pingin bobok lagi. Tapi bangun pagi juga bisa lebih menyenangkan kalau semalem tim favorit kita habis menang. Apalagi juara di final.

Kemaren ane habis begadang nonton emyu lawan soton, dan akhirnya emyu keluar jadi juara. Sempet deg-degan juga sih waktu nontonnya, karena soton mainnya diluar dugaan bagus banget. Awalnya emyu sempat unggul duluan 2-0. Ane ngerasa emyu udah bakal keluar jadi juara dengan mudah. Ane udah ngerasa santai banget nontonnya. Saking santainya, ane jadi bisa nonton pertandingannya sambil tiduran, yang awalnya duduk fokus merhatiin kayak patung di depan laptop. Ane juga bisa nonton pertandingannya sama mainin hape. Dan ane juga jadi bisa ke dapur ngambil makan. Trus makan sambil nonton pertandingannya. Continue reading

Mimpi apa semalem?

Tags

, , , , , , , , , , ,

Halo,

Pertama-tama ane mau ngucapin ‘Welcome Desember!  🙂

Bulan terakhir yang bakal menutup taun 2016 ini buat menuju ke taun baru 2017. Dan sebuah bulan yang bakal banyak liburnya (meskipun di kalender cuma ada satu tanggal merahnya). Oke, sebelum mulai nulis, ane akan kasih tau kalo sewaktu nulis ini, ane masih dalam keadaan setengah sadar. Rambut masih acak-acakan. Dan mata masih sipit. Jadi maklum kalo kalimatnya bakalan berantakan. Nanti diedit lagi deh.

Iya, ane baru bangun. Terbangun lebih tepatnya. Terbangun di jam yang masih menunjukkan waktu subuh ini. Sebuah hal yang sering banget dan masih terjadi akhir” ini. Sungguh hal yang kampret sekali. Dan karena belum bisa tidur, ane memutuskan buat nulis lagi disini.

Oke, let’s talk about something.

Kalian pernah mimpi? Ane yakin semua pasti pernah ngalamin yang namanya mimpi. Sebuah situasi yang membuat kita terbangun dengan perasaan bahagia karena mimpinya bahagia, perasaan sedih karena mimpinya sedih, perasaan kecewa karena mimpi bahagia yang berujung sedih, ataupun perasaan jijik karena mimpi lagi ngebayangin cowok buncit berkumis yang lagi joget” ala cheers. Continue reading