Tags

, , , , , , , , ,

1. Males begadang gara-gara Indonesia U19 kalah 2-1 lawan Myanmar U19. Kelihatannya cuma karena kurang beruntung aja deh. Dan ane rasa Indonesia U19 bisa masuk Piala Dunia.

2. Laporan yang semakin numpuk

3. Nonton Dragon Ball Kai. Nostalgialala~
Ada yang tau, Future Trunks kok gampang banget ya ngalahin Freeza?

4. Kecelakaan motor sehabis pulang praktikum.
Tangan kiri sakit dan kaki kiri susah ditekuk. Badan luka, kena air perihhh..

5. Mandi tidak pernah sesulit ini.

6. Gak ikut acara makrab angkatan yang ke-3 karena alesan barusan.

7. Nilai Ukd 3 Ms.Flat (sepertinya) hancur. Ohhh.. mungkin ane harus mulai belajar malem.

8. “tanahnya banyak nempel di dinding tabung dan aernya cuma dikit.” NGULANG PRAKTIKUM KESTAN!!
Dan karena gak selesai, harus diulang besok pagi. Pulang jm 6 gara-gara hal ini. Ahh sudahlah, akhirnya jm 7, karena nungguin Hujan berhenti.

9. Ngulang Praktikum Lab. Kestan paginya. Duh.

10. Batal nonton The Amazing Spiderman2 bareng-bareng. Oh yeah! Sial.

11. Masih dikasih kesempatan bisa ngerayain Paskah bareng anak panti asuhan 1000 Pulau & PMKFP. Thank God!

12. Mimpi buruk kesalahan pas cukur rambut dan akhirnya botak.

13. Laporan yang semakin numpuk.

14. Tivi di rumah rusak!

15. Bakar Jagung atau ngerebus kacang? Yang mana aja boleh Hahaha. #HarvestDay

Advertisements