Tags

, , , ,

Ane masih sibuk mengumpulkan sel otak ane yang tercecer entah kemana setelah sekitar 3 bulan lamanya liburan. Ini adalah hari terakhir libur sebelum akhirnya ane kembali ke peliknya rutinitas kampus.

Tiga bulan libur dan kembali lagi ke rutinitas lama adalah hal yang paling ampuh buat menurunkan mood seseorang. Percaya deh.

Dalam ngisi liburan kemaren, udah banyak aktivitas yang ane lakuin. Mulai dari nginep di TW bareng keluarga, nyasar di Bandung bareng GGSYCI (Geng Gaul Solo Yang Cenderung Idiot), terdampar di Bali bareng rombongan kelas agama, keliling seluruh Solo bareng sodara buat cari JS, nonton transformers 4 bareng dua spesies yang terancam punah, Rendy- Henry, sampai yang terakhir jadi pengangguran profesional di rumah. 

Daan setelah ngelakuin semua hal itu, gak kerasa sekarang ane akan menjalani sebuah siklus yang ngebosenin lagi; ngampus (baca:tugas).

Beralih dari masa liburan panjang ke rutinitas normal itu emang gak gampang. Yang ane gak suka dari semua ini adalah kalian harus mulai siap siap lagi “kenalan” sama hal hal yang udah lama enggak kalian lakuin.

Adaptasi? menurut ane itu adalah cara terbaik, meskipun gak gampang buat dilakuin.
Tapi apapun yang bakal terjadi besok, gak usah dipikirin sekarang. Hari ini adalah hari Minggu. Hari paling spesial dan indah buat bersantai. Nikmati setiap udara segar yang menyapa hari ini.
 

have a nice day folks!




ditulis via Blogger. EDITED via lptp Hah.


