Tags

, ,

Aku tau, hidup memang tak selalu sama. Selalu ada twist yang terselip di setiap bagiannya. Hingga akan ada suatu masa, dimana aku akhirnya berhenti dan kamu terhenti di tempat yang sama. Lalu kita, melanjutkan arah bersama meninggalkan malam.

Sebentar. Aku masih bisa merasakan suasana yang sama di hari itu lho. Hari rabu, malam hari, hampir gerimis, dan setelah mata kuliah favoritmu kan? Apa kamu juga masih bisa merasakannya?

Hei, coba ingat ini. Aku tak akan lari membiarkan cinta berada di belakangku lagi. Coba dengar ini, aku tak akan lari membiarkan cinta  tertinggalkan lagi. Tetaplah begini, berada bersamaku. Tetaplah begini, berada disampingku. Dan kita akan melangkah, kita kan berlari.

Tenang saja, aku akan membiarkan ini semua mengalir. Seperti layang layang. Membiarkanmu terbang tinggi meraih impianmu. Tapi aku tak akan melepaskan benang yang mengikatmu dalam genggamanku. Hingga kamu bisa turun, melewati arah angin yang sama menujuku. Dan menginjakkan kaki di bumi. Dan melangkah. Lalu bersiap berlari lagi…

