Tags

, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Beberapa yang tiba tiba nyempil :

1). Kenapa ya makanan serba pisang bisa enak banget.
2). Itu juri di masterchef bisa se ‘jijik’ itu ya liat makanan yang dibuat peserta. Saking makanannya yang keterlaluan atau selera makan juri nya yang terlalu tinggi sih..
3). Futsal lebih capek dari sepakbola di lapangan. Apalagi udah jarang lari lari.
4). Akhirnya semua yang berhubungan sama kuliah kayak buat jadwal udah kelar, meskipun jadwalnya gak sesuai.
5). Bentar lagi krs’an. Trus ngampus lagi. Trus kuliah perdana. Tapi sebelum itu, harus ketemu ayah kampus dulu. Bisa gak, jadwal ketemu ayah diganti jadwal ketemu anak-anak yatim? Lebih bermanfaat kan :”)

6). Headset yang lama tinggal sebelah. Yang sebelah putus. Pingin beli yang baru. Tapi jarang dengerin lagu pake headset juga sih.
7). Kalau ada sesuatu yang pingin diulang ; mendalami apapun sewaktu SD sama SMP.
8). Kesalahan itu bisa terjadi karena gak adanya kepedulian. It’s true, sometimes..
9). Rencana pergi bareng GGSYCI pun hanya wacana. Sampe jumpa liburan semester depan lah ya. Besok kita pergi ke Haiti sama Suriname ya. Tenang aja, gak usah dipikirin sekarang. Rencana dulu boleh kan? Paling juga gak jadi HAHAHA
10). Ane bisa renang kok. Bisa. Ajak ke kolam renang deh. Coba dulu ya tapi..

11). Lama gak main n ketemu, si Henry makin jago aja maen PO. Disana kuliah apa belajar PO ni anak.
12). Kalo lagi laper banget ternyata bisa menurunkan tingkat kesabaran seseorang ya.
13). Gabungan atom yang sama itu disebut unsur. Kalo molekul itu gabungan dua atom yang berbeda. Kalo ion? Anyway, beberapa taun lagi pasti subatom bisa dibagi lagi. Sekarang belum ditemuin aja.
14). Mungkin bener juga kata Pak Gun, guru fisika SMA dulu. Setiap kejadian itu ada hubungannya sama ilmu fisika. Yah, terlepas dari teori gravitasi waktu boker yang diciptain sama dua spesies endemik, Henry n Otniel.
15). Kenapa malem” jadi Fisikawan gini.

16). Teorinya, kalo lagi mimpiin seseorang berarti lagi mikirin dia. Gitu ya?
17). Ini tivi isinya film india sama drama turki semua ya. Mana tayangnya barengan lagi.
18). Epl udah mulai lagi! *salto*
19). Mu menang jugak di pertandingan pertama epl. Walaupun cuma menang tipis. Sayang gak disiarin. Untung yang kedua nonton.
20). Mal pancoas siapa sih? Ada yang bisa ngasih tau?

21). Ini liburan semesteran udah kelamaan kayaknya. Tapi ya gimana, belum siap nugas jugak sih.
22). People never learn anything by being told, they have to find out for themselves. Iseng baca Veronika decides to die. Tapi mungkin beberapa orang bakal tetep belajar kok, meskipun cuma sedikit – I meant by being told.
23). Ayu ting ting itu pacaran gak sih?
24). Bentar lagi tujuh belasan. Tapi suasana di kampung makin tahun makin berkurang antusiasmenya. Gak ada lomba-lomba lagi kayak dulu. Apa gara”  populasi anak kecilnya udah berubah dewasa semua? Jadi kalo diadain lomba pun bakalan sepi kali ya
25). Hape ini semakin minta diganti yaelah. Sehabis kemaren sering restart sendiri, sekarang waktu lagi jalanin aplikasi atau browsing, bisa tiba tiba close sendiri.

26). Kapan kapan pingin ke solobaru buat nyari Film” lama lagi buat ditonton. Dan lucunya, yang jualan disana sebenernya adalah toko parfum. Dvd nya cuma buat sampingan. Kalau lagi masuk kesana, orang” yang liat pasti mikirnya mau beli parfum. Atau kalo enggak, sales parfum :’D
27). Kalau belajar itu gak harus dari kelebihan seseorang yang kita terima atau kita dapet aja kok yog. Tapi bisa juga dari kekurangan seseorang yang secara gak langsung kita lihat.
28). Belakangan jarang minum kopi atau sejenisnya, tapi malah bisa tidur lebih larut dari waktu minum kopi. Aneh..
29). Seandainya jualan lemon bisa segampang maen lemonade tycoon.

30). Nungguin PRO rilis lama amat ya. Php terus. Sekalinya rilis penuh

31). Secara gak sadar, setiap denger lagu baru yang enak, kebanyakan genre nya alternative rock. Tapi emang enak didenger sih. Gak terlalu rock berat. Ada campuran pop-nya. Tapi juga gak nge-pop amat.
32). Jadi bajak laut asik juga ya. Tapi gak usah saling ngerampok, apalagi sampe pedang”an. Fokus cari harta karun aja sendiri”. Maen damai.
33).  Pernah nih tiba tiba kayak ngerasain dejavu. Situasinya sama. Cuma di waktu yang berbeda. Tempat yang berbeda n cerita yang berbeda. Rasanya langsung flashback ke jaman masih Sd. Dan berangkat dari itu, sekarang jadi ngerasa bersikap kayak anak kecil banget.
34). Kalau lagi nonton Ninja Warrior di Tivi, rasanya jadi pingin ikutan. Tapi gak usah dikasih waktu. Di Indonesia ada gak ya tempat kayak gitu..
35). Kenapa gak dari dulu ngikutin chinmi sih. Ceritanya sederhana tapi lumayan seru.

36). Semenjak ada Ant-man, kayaknya bakal jadi superhero paling ngeselin. Gimana enggak, bisa tiba” ngecil gak keliatan gitu, tapi masih tetep bisa mukul sampe lawannya jatuh.
37).Sesuatu emang gak harus selalu sesuai sama plan awal sih. Tapi minimal udah siap sama plan B. Kalo beda lagi ya, siapin Plan C.

Advertisements